Wartawan dan BPBD Jatim Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19

  • Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani (kanan), Ketua Pokja Wartawan DPRD Jatim Riko Abdiono (kedua kiri), Plt Kalaksa BPBD Jatim Yanuar Rachmadi (kiri) dan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Jatim Gatot Soebroto (kedua kanan), memegang baliho himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur.
  • Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim menggandeng komunitas jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Pemprov Jatim dan Pokja Wartawan DPRD Jatim turut mencegah penularan Covid-19 dengan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 melalui pembuatan dan pemasangan spanduk dan baliho.
  • Spanduk dan baliho berisikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, seperti ajakan memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak tersebut akan disebar pada 760 titik di 38 kabupaten dan kota se-Jatim.
  • Sinergitas yang dilakukan antara BPBD dan komunitas wartawan ini dalam rangka memperkuat keterlibatan unsur pentahelix guna memutus mata rantai penularan Covid-19 melalui sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).
  • Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani (kanan), Ketua Pokja Wartawan DPRD Jatim Riko Abdiono (kedua kiri), Plt Kalaksa BPBD Jatim Yanuar Rachmadi (kiri) dan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Jatim Gatot Soebroto (kedua kanan), memegang baliho himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020).

Ketua Pokja Wartawan Pemprov Jatim Fiqih Arfani (kanan), Ketua Pokja Wartawan DPRD Jatim Riko Abdiono (kedua kiri), Plt Kalaksa BPBD Jatim Yanuar Rachmadi (kiri) dan Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Jatim Gatot Soebroto (kedua kanan), memegang baliho himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, di halaman Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (22/9/2020). Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jatim menggandeng komunitas jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan Pemprov Jatim dan Pokja Wartawan DPRD Jatim turut mencegah penularan Covid-19 dengan melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan Covid-19 melalui pembuatan dan pemasangan spanduk dan baliho.

Spanduk dan baliho berisikan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19, seperti ajakan memakai masker, selalu cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak tersebut akan disebar pada 760 titik di 38 kabupaten dan kota se-Jatim.

Sinergitas yang dilakukan antara BPBD dan komunitas wartawan ini dalam rangka memperkuat keterlibatan unsur pentahelix guna memutus mata rantai penularan Covid-19 melalui sosialisasi adaptasi kebiasaan baru (AKB).

(sra)
Top