Masker Unik Berbentuk Semangkuk Ramen Mengundang Selera

  • Desainer Jepang Takahiro Shibata mengenakan masker unik karyanya berbentuk semangkuk ramen di rumahnya di Yokohama, Jepang, Rabu (23/09/2020).
  • Desainer Jepang Takahiro Shibata menambahkan sentuhan akhir saat membuat masker wajah berbentuk semangkuk sup mie ramen.
  • Masker di Jepang ini selain unik juga membangkitkan selera makan penggunanya.
  • Pandemi Covid-19 telah merubah kebiasaan dalam aktivitas sehari-hari mayarakat dunia tidak kecuali Jepang.
  • Memakai masker merupakan bagian dari protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah saat berada di luar rumah yang bertujuan untuk mengurangi dampak penularan virus.

Desainer Jepang Takahiro Shibata mengenakan masker unik karyanya berbentuk semangkuk ramen di rumahnya di Yokohama, Jepang, Rabu (23/09/2020). Berbagai bentuk masker bermunculan di pasaran di masa pandemi. Masker di Jepang ini selain unik juga membangkitkan selera makan penggunanya.
Pandemi Covid-19 telah merubah kebiasaan dalam aktivitas sehari-hari mayarakat dunia tidak kecuali Jepang. Masker saat ini menjadi tren, berbagai desain menarik dan unik diciptakan agar masyarakat selalu mengenakan masker di luar rumah.
Memakai masker merupakan bagian dari protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah saat berada di luar rumah yang bertujuan untuk mengurangi dampak penularan virus.
Meski kasus Covid-19 di Jepang telah mengalami penurunan hingga di basah 500, namun pemerintah setempat menganjurkan masyarakat untuk menggunakan masker dan face shield saat berada di luar rumah untuk mencegah munculnya klaster baru Covid-19. REUTERS / Kim Kyung-Hoon

(bon)
Top