Terkait Kasus Suap Bupati Kutai Timur, Kepala BPKAD Suriansyah Jalani Pemeriksaan Lanjutan di KPK

  • Tersangka Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Kutai Timur Suriansyah berjalan saat akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Kuningan Jakarta.
  • Tersangka diperiksa oleh penyidik KPK sebagai tersangka dalam kasus suap pengerjaan proyek infrastruktur di Kutai Timur tahun anggaran 2019 sampai 2020, yang melibatkan Bupati Kutai Timur Ismunandar bersama dengan istrinya Encek Unguria.
  • Tersangka Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Kutai Timur Suriansyah berjalan saat akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Kuningan Jakarta, Kamis (24/09/2020).


Tersangka Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKAD) Kutai Timur Suriansyah berjalan saat akan menjalani pemeriksaan lanjutan di Gedung KPK Kuningan Jakarta, Kamis (24/09/2020). Tersangka diperiksa oleh penyidik KPK sebagai tersangka dalam kasus suap pengerjaan proyek infrastruktur di Kutai Timur tahun anggaran 2019 sampai 2020, yang melibatkan Bupati Kutai Timur Ismunandar bersama dengan istrinya Encek Unguria.

(sra)
Top