Bantuan Makanan dan Minuman Ringan MNC Peduli ke 4 Puskesmas di Jakarta Timur

  • Tim MNC Peduli menyerahkan bantuan secara simbolis kepada (dari kiri ke kanan) Ketua Tim Gugus Percepatan Puskesmas Kecamatan Pulogadung Cici Amelia, Kepala Satuan Pelakasana Usaha Kesehatan Perorangan dr.Ammy Fahmy Myala, Penanggung Jawab Pencegahan dan Pengendalian Infeksi dr.Adriana Eunike Legrans.MNC Peduli Salurkan Minuman dan makanan ringan kepada 4 Titik Puskesmas Kecamatan di Jakarta Timur.
  • Tim MNC Peduli menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Ciracas Ibu Sunersi Handayani. MNC Peduli Salurkan Minuman dan makanan ringan kepada 4 Titik Puskesmas Kecamatan di Jakarta Timur.
  • Tim MNC Peduli menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Staf Puskesmas Kecamatan Cipayung drg. Adhe Sukresti MNC Peduli Salurkan Minuman dan makanan ringan kepada 4 Titik Puskesmas Kecamatan di Jakarta Timur.
  • Tim MNC Peduli menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas Kecamatan Cakung drg Junaidah. MNC Peduli menyalurkan makanan dan minuman ringan kepada 4 Titik Puskesmas Kecamatan di Jakarta Timur.

Setelah sebelumnya menyalurkan makanan dan minuman ringan ke lima titik Puskesmas Kecamatan di Jakarta Selatan, kali ini MNC Peduli dalam rangka mengapresiasi kerja keras petugas Puskesmas menyalurkan makanan dan minuman ringan kepada empat titik Puskesmas Kecamatan di Jakarta Timur.

Bantuan diberikan langsung oleh Tim MNC Peduli selama dua hari kepada tenaga kesehatan yaitu kepada Puskesmas Pulo Gadung, Puskesmas Cakung, Puskesmas Cipayung dan Puskesmas Ciracas pada Rabu, 22 September 2020 dan Kamis, 23 September 2020.

Kegiatan ini merupakan konsistensi MNC Peduli untuk terus membantu tenaga kesehatan yang selama 6 bulan telah menghadapi pandemi Covid-19. Bantuan diharapkan dapat meningkatkan suasana hati para tenaga kesehatan selama bekerja.

Dokter Umum Kecamatan Pulo Gadung, dr Adriana Eunike Legrans mengucapkan syukur atas bantuan yang diterima. “Kami sangat bersyukur sekali atas donasi dari MNC Peduli pastinya sangat berguna sekali untuk petugas kesehatan” ujarnya.
“Yang penting adalah perhatiannya supportnya bukan dari sisi jumlah atau materi yang disumbangkan tapi perhatian dan supportnya jadi menambah semangat untuk kami petugas kesehatan” ucap Kepala Puskesmas Kecamatan Cakung dr. Junaedah.
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengungkapkan bahwa ini adalah salah satu bentuk dukungan kepada pahlawan kebaikan yakni tim medis dan non medis. “Tiap hari mereka merelakan keamanan diri untuk membantu sesama dan tentunya dengan bantuan seperti ini bisa terus support dan menjaga mereka supaya mereka bisa memberikan pelayanan terbaik supaya Covid-19 ini juga cepat berlalu” tambah Jessica.

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari bantuan masyarakat dan korporasi yang telah menyumbang melalui MNC Peduli maupun dalam penggalangan dana di www.mncpeduli.org. MNC Peduli terus mengajak masyarakat serta mitra korporasi untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam melawan Covid-19.

Dalam upaya mendukung Pemerintah Indonesia dalam penanganan dan pencegahan COVID 19, MNC Peduli turut berkontribusi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk seperti alat kesehatan, alat pelindung diri serta sembako dan bantuan lainnya kepada lebih dari 280 institusi di berbagai daerah di Indonesia, dan telah menjangkau lebih dari 215.000 masyarakat.

(ziz)
Top