Bebas Dari Corona, China Gelar Pameran Otomotif

  • Pengunjung duduk dalam mobil konsep self-driving Hongqi pada ajang Pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 atau biasa disebut Auto China di Beijing, China, Sabtu (26/09/2020).
  • Petugas membersihkan kaca depan salah satu mobil baru yang dipamerkan pada ajang China Auto 2020.
  • Pameran bertajuk Smart Vehicle for The Future di ikuti semua brand otomotif dengan memamerkan teknologi terbaru yang dimiliki.
  • Pameran ini seharusnya diadakan pada bulan April lalu, namun mundur pada September karena adanya pandemi.
  • Mobil konsep EV Weltmeister Maven dari pabrikan WM Motor dipemerkan pada ajang ini.
  • Pameran ini berlangsung dari hari Sabtu 26 September 2020 sampai 5 Oktober 2020 di lahan selas 200.000 meter persegi.
  • Pengunjung memadati pameran bertajuk Smart Vehicle for The Future yang diikuti semua brand otomotif.

Pengunjung duduk dalam mobil konsep self-driving Hongqi pada ajang Pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 atau biasa disebut Auto China di Beijing, China, Sabtu (26/09/2020). Untuk pertama kalinya pasca pandemi Covid-19 China kembali menggelar pameran otomotif yang diadaken mulai Sabtu 26 September 2020 sampai 5 Oktober 2020 di lahan sela’s 200.000 meter persegi.
Pameran ini seharusnya diadakan pada bulan April lalu, namun mundur pada September karena adanya pandemi yang pertama kali muncul di Wuhan dan akhirnya menulari negara-negara lain di dunia. Pameran bertajuk Smart Vehicle for The Future diikuti semua brand otomotif mulai dari Toyota, Mazda, Mitsubishi, Honda dan Nissan, dan sejumlah brand Eropa dan Korea seperti Marcedes Benz, Jaguar, Land Rover, Audi, Skoda dan Hyundai dan tidak ketinggalan brand lokal diantaranya Jiangling, SAIC, FAW dan Cheri dan lain-lain. REUTERS / Thomas Peter

(bon)
Top