Kebakaran Hebat Kembali Berkobar di California, Hanguskan 1.200 Hektare Lahan

  • Warga mengenakan baju pelindung tahan api memotret pesawat yang tengah menjatuhkan cairan merah untuk menjinakkan api yang membakar perkebunan anggur di Deer Park, California, Amerika Serikat, Minggu (27/98/2020) waktu setempat.
  • Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang mulai mendekati pemukiman warga.
  • cairan hitam dan langit yang gelap akibat asap dari kebakaran hutan yang menghanguskan ratusan hektar perkebunan anggur di California.
  • Kebakaran berawal dari timur Calistoga sekitar 120 kilometer San Fransisco, kemudian api yang dijuluki Glass Fire tersebut menyebar ke kota-kota sekitar.
  • Api yang dipicu angin kencang setelah terjadinya petir di wilayah Teluk Fransisco telah menghanguskan 1.200 hektar lereng bukit dan memaksa pemerintah setempat untuk mengevakuasi warga yang bereda di pemukiman terdekat.

Warga mengenakan baju pelindung tahan api memotret pesawat yang tengah menjatuhkan cairan merah untuk menjinakkan api yang membakar perkebunan anggur di Deer Park, California, Amerika Serikat, Minggu (27/98/2020) waktu setempat.  Kebakaran hebat kembali terjadi di California yang membakar perkebunan anggur seluas lebih dari 404 hektare.
Kebakaran berawal dari timur Calistoga sekitar 120 kilometer San Fransisco, kemudian api yang dijuluki Glass Fire tersebut menyebar ke kota-kota sekitar.
Api yang dipicu angin kencang setelah terjadinya petir  di wilayah Teluk Fransisco telah menghanguskan 1.200 hektar lereng bukit dan memaksa pemerintah setempat untuk mengevakuasi warga yang bereda di pemukiman terdekat. REUTERS / Adrees Latif

(bon)
Top