Evakuasi Warga Akibat Kebakaran Hutan Hebat di California

  • Pertugas mengevakuasi penduduk lansia dari komunitas pensiunan Oakmont Gardens menggunakan bus dengan latar belakang langit yang berwarna merah saat kebakaran lahan hebat di Santa Rosa, California, Amerika Serikat, Senin (28/09/2020) waktu setempat.
  • Sejumlah rumah terbakar akibat kebakaran hutan yang terus meluas di St. Helena, California, Amerika Serikat.
  • Penduduk setempat Megan Gonzales menyaksikan kebakaran hutan hebat dari pagar pengaman di Deer Park, California.
  • Setidaknya ada 600 rumah yang ada di sekitar lokasi kebakaran berada dalam status perintah evakuasi. Sekitar 1.400 warga diminta untuk mempersiapiapkan diri jika sewaktu-waktu diminta untuk mengunggsi.
  • Pertugas mengevakuasi penduduk lansia dari komunitas pensiunan Oakmont Gardens menggunakan bus dengan latar belakang langit yang berwarna merah saat kebakaran lahan hebat di Santa Rosa

Pertugas mengevakuasi penduduk lansia dari komunitas pensiunan Oakmont Gardens menggunakan bus dengan latar belakang langit yang berwarna merah saat kebakaran hutan hebat di Santa Rosa, California, Amerika Serikat, Senin (28/09/2020) waktu setempat. Setidaknya ada 600 rumah yang ada disekitar lokasi kebakaran berada dalam status perintah evakuasi. Sekitar 1.400 warga diminta untuk mempersiapiapkan diri jika sewaktu-waktu diminta untuk mengunggsi.
Kebakaran lahan hebat kembali terjadi di California Amerika Serikat membakar setidaknya 400 hektare kebun anggur dan ribuan hektare kawasan perbukitan. REUTERS / Stephen Lam

(bon)
Top