Produk Perawatan Kulit Asal Papua Masuk Etalase QNET

  • Konsultan Hukum QNET Indonesia Tony Hasibuan, disaksikan Zaheer Merchant secara daring, menjelaskan legalitas izin usaha QNET, saat pembukaan kantor baru QNET, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/9/2020). Tony menyebut, QNET merupakan perusahaan penjualan langsung yang legal.
  • Produk yang bersumber secara lokal dan dibuat dari buah Papua Merah yang ditanam di Papua ini masuk dalam deretan etalase yang ditawarkan QNET.
  • Eternaleaf merupakan produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk merawat kulit dan rambut dengan minyak merah asli Papua. Eternaleaf juga didukung oleh Brand Ambassador Chistine Hakim dan Miss Indonesia 2011 Maria Selena.
  • Staff QNET menunjukkan produk perawatan kulit asal Papua, Eternaleaf, saat pembukaan kantor baru QNET, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/9/2020).

Staff QNET menunjukkan produk perawatan kulit asal Papua, Eternaleaf, saat pembukaan kantor baru QNET, di Surabaya, Jawa Timur, Selasa (29/9/2020). Produk yang bersumber secara lokal dan dibuat dari buah Papua Merah yang ditanam di Papua ini masuk dalam deretan etalase yang ditawarkan QNET.

Eternaleaf merupakan produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk merawat kulit dan rambut dengan minyak merah asli Papua. Eternaleaf juga didukung oleh Brand Ambassador Chistine Hakim dan Miss Indonesia 2011 Maria Selena.

(sra)
Top