icon fullscreen
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
Wahana Robopark menawarkan permainan yang seru yang dilengkapi dengan robot yang di design dengan teknologi terkini. Robopark memberikan sensasi bermain melalui wahana Dino Island yang di design untuk memberikan petualangan seru namun juga memiliki edukasi bagi anak anak yang memiliki pengetahuan dan keinginan besar untuk mengetahui dunia robot dan teknologinya. Berlokasi di lantai 2 dengan luas area lebih 1.300m, Robopark akan terus melakukan eksperimen melalui teknologi robot untuk memberikan beberapa atraksi yang menarik.
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
Mille Billiards menawarkan area billiards dengan konsep family friendly dengan ruangan billiard yang didesain non smoking,.Mille billiards juga telah melakukan ekspansi dengan menambah meja billiard menjadi 52 meja billiard menjadikan Mille billiard sebagai area billiard keluarga dengan meja billiard terbanyak di Indonesia. Millie billiar berlokasi di lantai 1 dan 2 Pluit Village. Selain melengkapi dengan caf caf yang menyediakan berbagai pilihan food & beverages , Mille Billiards juga menyediakan retail shop :carabao yang berlokasi di lantai 2 yang menyediakan perlengkapan billiard serrta Mille toast yang berlokasi di lantai 1 mezzanine yang menyediakan aneka makanan ringan Mille billiards dapat dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp.75.000 rupiah per jamnya.
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
Pegasus karting menawarkan arena bermain Gokart dan merupakan Gokart Indoor terbesar dan terpanjang di Indonesia. Berlokasi di lantai 3 Pluit Village ini memiliki luas area lebih dari 3400 M2 dengan menyedikan 30 mobil karting menjadi pilihan menghabiskan waktu bersama keluarga untuk mengisi weekend ataupun menghabiskan waktu dengan teman dan teman spesial sambil bermain Gokart yang saat ini menjadi permainan yang seru yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung dapat bermain sesuai dengan kelas yang disediakan diantaranya kelas Junior untuk usia 13 tahun ke atas, Pro untuk usia 17 tahun ke atas hingga Master untuk pengunjung yang mempunyai SIM A atau C. Untuk menikmati permainan Gokart yang seru ini, pengunjung cukup membayar harga dimulai dari Rp. 67.000.
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
M7 Tactical menawarkan area tembak yang menyediakan shooting range ( menembak target) dan Wargagame (bermain tembak tembakan) dengan durasi tertentu. Berlokasi di lantai 2 dan memiliki luas area 1000 M2 wahana ini sesuai untuk pengunjung dari usia mulai 6 tahun keatas.
icon right
icon left
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
Mencoba Aktivitas Baru di Pluit Village
icon right
icon left

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.2820 seconds (1#140)