Bertahan di Tengah Pandemi, Bisnis Thrift Shop Perkuat Penjualan Online

  • Owner Satuaja.thrift Hairul Akbar saat menjual pakaian bekas branded melalui siaran live Facebook di thrift shop miliknya yang terletak di Jalan Madrasah II No.14 RT.18 RW.10 Duren Sawit, Jakarta.
  • Owner Satuaja.thrift Hairul Akbar saat menjual pakaian bekas branded melalui siaran live Facebook di thrift shop miliknya yang terletak di Jalan Madrasah II No.14 RT.18 RW.10 Duren Sawit, Jakarta.
  • Untuk dapat bertahan di masa pandemi Covid-19 dan di tengah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Jakarta, Hairul memasarkan pakaian bekas branded miliknya melalui media sosial instagram @satuaja.thrift dan melakukan penjualan melalui siaran langsung di Facebook.
  • Hairul saat merapikan dagangannya di thrift shop miliknya.
  • Hairul mengaku untuk satu kali live barang, dirinya bisa meraup omzet hingga jutaan rupiah.
  • Hairul menunjukkan salah satu pakaian bekas branded Sukajan Hoshihime yang tengah digandrungi kaum milineal.
  • Thrift shop kini menjadi tempat yang kerap digandrungi oleh banyak anak-anak muda atau kaum milenial. Tidak hanya menghemat budget, namun mereka tetap bisa memiliki baju-baju dengan merk yang terkenal tanpa harus merogoh kocek yang dalam.
  • Owner Satuaja.thrift Hairul Akbar saat menjual pakaian bekas branded melalui siaran live Facebook di thrift shop miliknya yang terletak di Jalan Madrasah II No.14 RT.18 RW.10 Duren Sawit, Jakarta, Kamis (1/10/2020).

Owner Satuaja.thrift Hairul Akbar saat menjual pakaian bekas branded melalui siaran Facebook di thrift shop miliknya yang terletak di Jalan Madrasah II No.14 RT.18 RW.10 Duren Sawit, Jakarta, Kamis (1/10/2020). Untuk dapat bertahan di masa pandemi Covid-19 dan di tengah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Jakarta, Hairul memasarkan pakaian bekas branded miliknya melalui media sosial instagram @satuaja.thrift dan melakukan penjualan melalui siaran langsung di Facebook. Hairul mengaku untuk satu kali live barang, dirinya bisa meraup omzet hingga jutaan rupiah.
 
Thrift shop kini menjadi tempat yang kerap digandrungi oleh banyak anak-anak muda atau kaum milenial. Tidak hanya menghemat budget, namun mereka tetap bisa memiliki baju-baju dengan merk yang terkenal tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

(sra)
Top