BPTJ Kemenhub Berikan Layanan Bagasi Gratis Sepeda Lipat

  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) dan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Polana B. Pramesti (kiri) mencoba layanan bagasi gratis sepeda lipat pada bus JR Connexion.
  • Layanan bagasi gratis bagi sepeda lipat pada JR Connexion merupakan salah satu terobosan baru yang dapat mendorong masyarakat untuk menjadikan sepeda tidak hanya dimanfaatkan untuk olahraga saja.
  • Bersepeda juga menjadi salah satu alternatif dalam bertransportasi
  • Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) dan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Polana B. Pramesti naik sepeda saat menghadiri kegiatan layanan bagasi gratis bagi sepeda lipat pada JR Connexion, di Kawasan Jababeka Residence. Cikarang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020).

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) dan Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ), Polana B. Pramesti, menghadiri kegiatan layanan bagasi gratis bagi sepeda lipat pada JR Connexion, di Kawasan Jababeka Residence. Cikarang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020). Layanan bagasi gratis bagi sepeda lipat pada JR Connexion merupakan salah satu terobosan baru yang dapat mendorong masyarakat untuk menjadikan sepeda tidak hanya dimanfaatkan untuk olahraga saja, namun juga menjadi salah satu alternatif dalam bertransportasi pada aktivitas sehari-hari seperti bekerja, berbelanja, dan sebagainya.

(lan)
Top