Solusi Pembayaran Digital Bank Mandiri Syariah di Tengah Pandemi Covid-19

  • Mandiri Syariah terus fokus dan mengutamakan layanan digital banking melalui berbagai pengembangan fitur-fitur Mandiri Syariah Mobile (MSM) untuk memenuhi kebutuhan berbagai transaksi nasabah di masa New Normal diantaranya QRIS.
  • Dengan QRIS, masyarakat tidak perlu menggunakan uang tunai yang berpindah dari tangan ke tangan sehingga mengurangi risiko penularan Covid-19.
  • Mandiri Syariah terus fokus dan mengutamakan layanan digital banking melalui berbagai pengembangan fitur-fitur Mandiri Syariah Mobile (MSM) untuk memenuhi kebutuhan berbagai transaksi nasabah di masa New Normal.
  • Suasana di Kantor Bank Mandiri Syariah yang modern dan digital bernuansa cafe di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). Mandiri Syariah terus fokus dan mengutamakan layanan digital banking melalui berbagai pengembangan fitur-fitur Mandiri Syariah Mobile (MSM) untuk memenuhi kebutuhan berbagai transaksi nasabah.

Nasabah melakukan transaksi secara digital di Bank Mandiri Syariah di Wisma Mandiri, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2020). Mandiri Syariah terus fokus dan mengutamakan layanan digital banking melalui berbagai pengembangan fitur-fitur Mandiri Syariah Mobile (MSM) untuk memenuhi kebutuhan berbagai transaksi nasabah di masa New Normal diantaranya QRIS. Dengan QRIS, masyarakat tidak perlu menggunakan uang tunai yang berpindah dari tangan ke tangan sehingga mengurangi risiko penularan Covid-19. QRIS merupakan solusi pembayaran digital yang mudah, cepat, nyaman dan aman bagi masyarakat terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19. Selain itu Mandiri Syariah juga telah meluncurkan layanan tarik tunai tanpa kartu ATM, melalui aplikasi syariah mandiri mobile.

(lan)
Top