Bank Mandiri Umumkan Direksi Baru

  • RUPS Luar Biasa dengan agenda tunggal perubahan pengurus perseroan tersebut juga menunjuk Sigit Prastowo menjadi Direktur Keuangan dan Strategi dan Tony Eko Boy Subari sebagai Direktur Operation. Jajaran pengurus baru berkomitmen untuk terus membawa perseroan tumbuh secara sehat dan berkelanjutan di masa pandemi covid-19 dengan mengandalkan pada segmen wholesale dan layanan perbankan.
  • (Kiri ke kanan) Direktur Corporate Banking Bank Mandiri terpilih Susana Indah K Indriati, Wadirut terpilih Alexandra Askandar, Dirut Bank Mandiri Terpilih Darmawan Junaidi, mantan Plt. Dirut Hery Gunardi dan Direktur Hubungan Kelembagaan terpilih Rohan Hafas berbincang disela-sela press conference virtual hasil RUPS Luar Biasa Bank Mandiri di Jakarta, Rabu (21/10/2020).
  • Dirut Bank Mandiri Terpilih Darmawan Junaidi menyapa wartawan usai terpilih sebagai Direktur Utama Bank Mandiri disela-sela press conference virtual hasil RUPS Luar Biasa Bank Mandiri di Jakarta, Rabu (21/10/2020).

(Kiri ke kanan) Direktur Corporate Banking Bank Mandiri terpilih Susana Indah K Indriati, Wadirut terpilih Alexandra Askandar, Dirut Bank Mandiri Terpilih Darmawan Junaidi, mantan Plt. Dirut Hery Gunardi dan Direktur Hubungan Kelembagaan terpilih Rohan Hafas berbincang disela-sela press conference virtual hasil RUPS Luar Biasa Bank Mandiri di Jakarta, Rabu (21/10/2020). Di samping nama-nama tersebut, RUPS Luar Biasa dengan agenda tunggal perubahan pengurus perseroan tersebut juga menunjuk Sigit Prastowo menjadi Direktur Keuangan dan Strategi dan Tony Eko Boy Subari sebagai Direktur Operation. Jajaran pengurus baru berkomitmen untuk terus membawa perseroan tumbuh secara sehat dan berkelanjutan di masa pandemi covid-19 dengan mengandalkan pada segmen wholesale dan layanan perbankan.

(lan)
Top