Waspada Hujan dan Angin Dampak Siklon Tropis Molave

  • Sejumlah kendaraan memadati ruas jalan protokol setelah hujan deras disertai angin kencang di tengah penerapan PSBB transisi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Jakarta, Senin (26/10/2020).
  • Pemprov DKI Jakarta tidak memberlakukan ganjil genap saat penerapan PSBB transisi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.
  • Hujan deras disertai angin kencang yang diperkirakan akan terjadi beberapa hari kedepan yang disebabkan Siklon Tropis Molave di daratan Filipina yang bergerak ke arah barat dengan tekanan 980 hPa dan kecepatan angin maksimum mencapai 65 knot.

Sejumlah kendaraan memadati ruas jalan protokol setelah hujan deras disertai angin kencang di tengah penerapan PSBB transisi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Jakarta, kemarin. Hujan deras disertai angin kencang yang diperkirakan akan terjadi beberapa hari kedepan yang disebabkan Siklon Tropis Molave di daratan Filipina yang bergerak ke arah barat dengan tekanan 980 hPa dan kecepatan angin maksimum mencapai 65 knot.

Mengamati Cuaca Buruk yang terjadi beberapa hari terakhir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan peringatan dini cuaca buruk tiga hari kedepan. Warga di himbau untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat di tengah pandemi Covid-19.

#satgascovid19 #ingatpesanibu #jagajarak #pakaimasker #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

(bon)
Top