Uji Coba Teknologi Canggih Otonomos Level 3 Marcedez-Benz

  • Pengemudi mendemonstrasikan fasilitas Drive Pilot Level 3 autonomous driving system New Mercedes-Benz S-Class di pusat pengujian perusahaan dekat Immendingen, Jerman, pada 14 Oktober 2020 lalu dan baru dirilis Reuters Rabu (28/10/2020).
  • Fitur baru drive pilot akan tersedia dan diaktifkan dalam kondisi jalan tertentu untuk S-Class seperti di Jalan Tol Jerman atau saat macet. Fitur ini menggunakan Lidar Bersama rangkaian sensor lainnya, serta peta digital HD.
  • Era baru kemewahaan telah dimulai Marcedez-Benz dengan meluncurkan S-Class terbaru. Sedan mewah ini hadir dengan lompatan teknologi baru yang hadir dengan kode seri W223.

Pengemudi mendemonstrasikan fasilitas Drive Pilot Level 3 autonomous driving system New Mercedes-Benz S-Class di pusat pengujian perusahaan dekat Immendingen, Jerman, pada 14 Oktober 2020 lalu dan baru dirilis Reuters Rabu (28/10/2020). Fitur baru drive pilot akan tersedia dan diaktifkan dalam kondisi jalan tertentu untuk S-Class seperti di Jalan Tol Jerman atau saat macet. Fitur ini menggunakan Lidar Bersama rangkaian sensor lainnya, serta peta digital HD.

Era baru kemewahaan telah dimulai Marcedez-Benz dengan meluncurkan S-Class terbaru. Sedan mewah ini hadir dengan lompatan teknologi baru yang hadir dengan kode seri W223.

REUTERS / Arnd Wiegmann

(bon)
Top