Terapkan Protokol Kesehatan, Joe Biden Gelar Kampanye Virtual

  • Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berbincang dengan mantan ratu talkshow Oprah Winfrey dan Mildred Madison saat kampanye virtual di tengah pandemi Covid-19 di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Selasa (28/10/2020) waktu setempat.
  • Setiap kampanye, calon presiden Amerika Serikat Joy Biden selalu menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Corona.
  • Joy Biden saat melakukan kampanye virtual terlihat dari refleksi kaca.
  • Dalam pelaksanaan kampanye Joy Biden selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sedangakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump lebih cuek dan tidak peduli degna Covid-19.
  • Pemilu presiden Amerika Serikat (AS) bukan hanya menjadi perhatian rakyat di Negeri Paman Sam semata. Tapi, penduduk di berbagai belahan dunia juga memberikan perhatian kepada Calon presiden (capres) dari Partai Demokrat Joe Biden dan calon petahanan Presiden Donald Trump.

Calon presiden dari Partai Demokrat Joe Biden berbincang dengan mantan ratu talkshow Oprah Winfrey dan Mildred Madison saat kampanye virtual di tengah pandemi Covid-19 di Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, Selasa (28/10/2020) waktu setempat.

Dalam pelaksanaan kampanye Joy Biden selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, sedangakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump lebih cuek dan tidak peduli degna Covid-19.

Pemilu presiden Amerika Serikat (AS) bukan hanya menjadi perhatian rakyat di Negeri Paman Sam semata. Tapi, penduduk di berbagai belahan dunia juga memberikan perhatian kepada Calon presiden (capres) dari Partai Demokrat Joe Biden dan calon petahanan Presiden Donald Trump.

Dunia berpikir kalau Biden akan mengonsolidasikan aliansi AS dalam menata tatanan dunia jika memenangkan pemilu presiden. Sedangkan Presiden Donald Trump cenderung akan melanjutkan kebijakannya yang telah mengubah tatanan dunia dan menjauhkan AS dari aliansinya. Siapa yang terpilih memenangkan pemilu AS bulan depan akan mempengaruhi tatanan dunia dan perkembangan geopolitik yang berdampak pada banyak negara di dunia.

REUTERS / Brian Snyder

(bon)
Top