icon fullscreen
Buka Puasa Bersama Adaro
Jakarta (Ki-ka) Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk Hendri Tamrin, Presiden Direktur PT Adaro Indonesia Priyadi, Presiden Direktur PT Kalimantan Aluminium Industry Wito Krisnahadi, Presiden Direktur PT Adaro Power Dharma Djojonegoro berbincang di sela acara media gathering Buka Puasa Bersama Adaro di Jakarta pada Rabu (20/3).
Buka Puasa Bersama Adaro
Adaro melakukan transformasi bisnis menjadi 3 pilar: Adaro Energy, Adaro Minerals dan Adaro Green, sejalan dengan visi perusahaan untuk lebih berkelanjutan dengan memperluas bisnis perusahaan di luar batu bara termal, serta mendiversifikasi aliran pendapatan.
Buka Puasa Bersama Adaro
Buka Puasa Bersama Adaro Jakarta (Ki-ka) Direktur PT Adaro Minerals Indonesia Tbk Hendri Tamrin, Presiden Direktur PT Adaro Indonesia Priyadi, Presiden Direktur PT Kalimantan Aluminium Industry Wito Krisnahadi, Presiden Direktur PT Adaro Power Dharma Djojonegoro berbincang di sela acara media gathering Buka Puasa Bersama Adaro di Jakarta pada Rabu (20/3). Adaro melakukan transformasi bisnis menjadi 3 pilar: Adaro Energy, Adaro Minerals dan Adaro Green, sejalan dengan visi perusahaan untuk lebih berkelanjutan dengan memperluas bisnis perusahaan di luar batu bara termal, serta mendiversifikasi aliran pendapatan. Bisnis batu bara termal Adaro pada pilar Adaro Energy berjalan baik dan menghasilkan arus kas yang kuat sehingga memungkinkan Adaro untuk mempercepat proses transformasi bisnis perusahaan. Melalui pilar Adaro Minerals, bisnis batu bara non-termal terus meningkatkan kontribusinya dan Adaro terus fokus merealisasikan smelter aluminium di Kaltara dengan kemajuan pada kostruksi dan infrastruktur terkait sesuai yang diharapkan. Melalui pilar Adaro Green, Adaro terus memperdalam portfolio energi terbarukan, diantaranya Proyek PLTB Tanah Laut berkapasitas 70 MW Adaro bersama Total Eren, dan PJBI, serta Proyek PLTA Mentarang Induk berkapasitas 1.375 MW di Kalimantan Utara.
icon right
icon left
Buka Puasa Bersama Adaro
Buka Puasa Bersama Adaro
Buka Puasa Bersama Adaro
icon right
icon left

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.5670 seconds (1#140)