icon fullscreen
Keterlibatan Danone Indonesia di World Water Forum 2024
(kiri ke kanan) Dewi Chomistriana, S.T., M.Sc., Sekretaris Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Republik Indonesia, Vera Galuh Sugijanto, Vice President General Secretary Danone Indonesia Endra S. Atmawidjaja, ST, MSc, DEA, Staf Ahli V Kementerian PUPR dalam acara jumpa pers dengan Danone Indonesia di sela-sela penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Indonesia. Keterlibatan Danone Indonesia dalam acara World Water Forum ke-10 menegaskan komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah untuk mengatasi permasalahan air. Danone Indonesia melihat World Water Forum sebagai kesempatan penting untuk membangun kemitraan di berbagai sektor untuk secara aktif mengatasi permasalahan air global melalui program dan inisiatif kolaboratif.
Keterlibatan Danone Indonesia di World Water Forum 2024
(paling kiri) Karyanto Wibowo, Sustainable Development Director Danone Indonesia, dan (paling kanan) Vera Galuh Sugijanto, Vice President General Secretary Danone Indonesia menerima kunjungan (tengah) Diana Kusumastuti, Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR di booth Danone Indonesia saat penyelenggaraan World Water Forum ke-10 di Bali. Selama World Water Forum 2024 berlangsung, Danone terlibat sebagai pembicara dalam sejumlah sesi High Level Panel, sesi tematik dan diskusi di sejumlah paviliun negara peserta pameran World Water Forum 2024, terkait solusi penanggulangan permasalahan air. Danone juga membuka sarana edukasi mengenai pentingnya pengelolaan sumber daya air di salah satu area pameran serta memenuhi kebutuhan hidrasi para peserta, delegasi, dan perwakilan berbagai negara selama acara berlangsung.
Keterlibatan Danone Indonesia di World Water Forum 2024
(paling kiri) Vera Galuh Sugijanto, Vice President General Secretary Danone Indonesia dan (paling kanan) Karyanto Wibowo, Sustainable Development Director Danone Indonesia, menceritakan berbagai aksi kolaboratif Danone Indonesia dalam meningkatkan akses air minum layak dan berkualitas kepada (tengah) Basuki Hadimuljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di sela-sela penyelenggaraan World Water Forum 2024. Sebagai salah satu mitra strategis pemerintah Indonesia, Danone Indonesia berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah Indonesia dalam menangani permasalahan air, termasuk meraih target RPJMN. Kali ini, Danone Indonesia mewujudkan komitmennya dengan mendukung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan World Water Forum ke-10 yang berlangsung di Bali pada 18 - 25 Mei 2024.
icon right
icon left
Keterlibatan Danone Indonesia di World Water Forum 2024
Keterlibatan Danone Indonesia di World Water Forum 2024
Keterlibatan Danone Indonesia di World Water Forum 2024
icon right
icon left
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!

Anda punya koleksi foto jalan-jalan yang keren, liburan tak terlupakan, atau foto indah penuh makna?

Kirim foto-foto Anda untuk tampil di GALERIMU SINDOnews.com

Copyright © 2024 SINDOnews.com, All Rights Reserved.
view/ rendering in 0.4148 seconds (1#140)