Kehadiran LCJS Metteyya Mettasha Saat Pandemi Covid-19 Diharapkan Dapat Membantu Masyarakat Luas

  • Sejumlah pengurus Lions Clubs Indonesia dengan mengikuti protokol kesehatan berfoto bersama atas bergabungnya Club baru Lions Club Jakarta Selatan (LCJS) Metteyya Mettasha di Jakarta, Senin (9/11/2020). Dengan terbentuknya klub baru ini diharapkan membawa dampak positif dalam wujud nyata pelayanan kemasyarakatan dan kemanusiaan sesuai dengan visi dan misi Lions Club.
  • LCJS Metteyya Mettasha dengan 20 anggota telah diterima oleh Lions Clubs International dan saat ini jumlah anggota sudah mencapai 24 orang. Kehadiran LCJS Metteyya Mettasha pada masa pandemi ini sangat diharapkan dapat menjadi kepanjangan tangan relawan Lions Clubs Indonesia dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.
  • Sejumlah anggota LCJS Metteyya Mettasha saat prosesi pelantikan dengan mengikuti protokol kesehatan di Jakarta, Senin (9/11/2020). Anggota yang sudah bergabung menjadi bagian dari organisasi pengabdian terkemuka di dunia ini diharapkan tetap setia dalam pengabdiannya dan membawa berkat bagi seluruh masyarakat.

Sejumlah pengurus Lions Clubs Indonesia dengan mengikuti protokol kesehatan berfoto bersama atas bergabungnya Club baru Lions Club Jakarta Selatan (LCJS) Metteyya Mettasha di Jakarta, Senin (9/11/2020). Dengan terbentuknya klub baru ini diharapkan membawa dampak positif dalam wujud nyata pelayanan kemasyarakatan dan kemanusiaan sesuai dengan visi dan misi Lions Club. LCJS Metteyya Mettasha dengan 20 anggota telah diterima oleh Lions Clubs International dan saat ini jumlahanggota sudah mencapai 24 orang. Kehadiran LCJS Metteyya Mettasha pada masa pandemi ini sangat diharapkan dapat menjadikepanjangan tangan relawan Lions Clubs Indonesia dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, menjaga nama baik Lions dan selalu menjadi panutan masyarakat serta senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang berlaku saat ini.

(lan)
Top