Aktivitas Perbaikan Jaringan Telekomunikasi di Lereng Gunung Merapi

  • Sejumlah pekerja melakukan pengurukan kabel bawah tanah di jalur evakuasi di Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
  • Perbaikan akses jaringan telekomunikasi di wilayah terdampak Merapi sejak naik menjadi level III atau Siaga, terus ditingkatkan guna memperlancar komunikasi antar penduduk dan memantau dinamika aktivitas vulkanik Gunung Merapi.
  • Selain itu juga memberikan fasilitas layanan telepon maupun internet gratis, khususnya yang diperuntukan bagi para pengungsi dan keluarganya, yang dipasang di tempat-tempat penampungan pengungsi.
  • Sejumlah pekerja melakukan pengurukan kabel bawah tanah di jalur evakuasi di Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (14/11/2020).

Sejumlah pekerja melakukan pengurukan kabel bawah tanah di jalur evakuasi di Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Sabtu (14/11/2020). Perbaikan akses jaringan telekomunikasi di wilayah terdampak Merapi sejak naik menjadi level III atau Siaga, terus ditingkatkan guna memperlancar komunikasi antar penduduk dan memantau dinamika aktivitas vulkanik Gunung Merapi.

Selain itu juga memberikan fasilitas layanan telepon maupun internet gratis, khususnya yang diperuntukan bagi para pengungsi dan keluarganya, yang dipasang di tempat-tempat penampungan pengungsi.

(sra)
Top