Ribuan Pendukung Donald Trump Turun ke Jalan Suarakan Kecurangan

  • Ribuan pendukung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump turun ke jalan menyuarakan kecurangan Pemilu Presiden AS 2020 di Washington, Amerika Serikat, Sabtu (14/11/2020) waktu setempat.
  • Presiden Trump masih disibukkan dengan narasi penolakan hasil pemilu dan menghalangi dengan segala cara agar Presiden terpilih Joe Biden tidak dengan mudah membentuk transisi.
  • Iring-iringan mobil Presiden Donald Trump menyapa para pendukungnya yang berunjuk rasa menolak hasil pemilu presiden 2020.
  • Tim kampanye Trump juga masih mengajukan beragam gugatan, meskipun harapan untuk membalikkan keadaan seperti mimpi di siang bolong.
  • Polisi mengamankan ribuan demonstran yang berunjuk rasa mendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump di Washington, Amerika Serikat.

Ribuan pendukung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump turun ke jalan menyuarakan kecurangan Pemilu Presiden AS 2020 di Washington, Amerika Serikat, Sabtu (14/11/2020). Presiden Trump masih disibukkan dengan narasi penolakan hasil pemilu dan menghalangi dengan segala cara agar Presiden terpilih Joe Biden tidak dengan mudah membentuk transisi.

Tim kampanye Trump juga masih mengajukan beragam gugatan, meskipun harapan untuk membalikkan keadaan seperti mimpi di siang bolong. Para pakar hukum menyatakan upaya ligitasi yang dilakukan Trump memiliki kesempatan yang sangat kecil. Apalagi, tidak ada bukti kecurangan pemilu.

Narasi Trump didukung puluhan ribuan pendukungnya yang turun ke jalan dengan tajuk "Million MAGA March," mengacu pada slogan kampanye "Make America Great Again".

REUTERS / Jim Urquhart

(bon)
Top