Pusat Perbelanjaan Elektronik Surabaya Ini Semakin Lesu dan Tidak Terawat

  • Suasana pusat perbelanjaan elektronik atau eks gedung Hi-Tech Mall, di Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur.
  • i-Tech Mall yang sebelumnya dikenal sebagai pusat penjualan produk elektronik mulai handphone, smartphone sampai laptop dan menjadi pusat grosir untuk Indonesia timur ini kondisinya semakin memprihatinkan dan tidak terawat.
  • i-Tech Mall yang sebelumnya dikenal sebagai pusat penjualan produk elektronik mulai handphone, smartphone sampai laptop dan menjadi pusat grosir untuk Indonesia timur ini kondisinya semakin memprihatinkan dan tidak terawat.
  • Gedung milik pemerintah kota Surabaya ini berdiri dilahan seluas 31.201 meter persegi dengan total luas bangunan gedung 75.412 meter persegi.
  • Gedung itu terdiri dari 5 Lantai, terdiri dari lantai Basement seluas 14.511 meter persegi, lantai dasar seluas 12.841 meter persegi, lantai 1 seluas 17.891 meter persegi, lantai 2 seluas 15.176 meter persegi, dan lantai 3 seluas 14.990 meter
  • Hingga saat ini, pemerintah kota Surabaya masih membuka ruang bagi pihak ketiga atau calon penyewa yang berminat untuk mengelola gedung tersebut.
  • Suasana pusat perbelanjaan elektronik atau eks gedung Hi-Tech Mall, di Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11/2020).

Suasana pusat perbelanjaan elektronik atau eks gedung Hi-Tech Mall, di Jl. Kusuma Bangsa, Kelurahan Tambaksari, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (16/11/2020). Hi-Tech Mall yang sebelumnya dikenal sebagai pusat penjualan produk elektronik mulai handphone, smartphone sampai laptop dan menjadi pusat grosir untuk Indonesia timur ini kondisinya semakin memprihatinkan dan tidak terawat.

Gedung milik pemerintah kota Surabaya ini berdiri dilahan seluas 31.201 meter persegi dengan total luas bangunan gedung 75.412 meter persegi. Gedung itu terdiri dari 5 Lantai, terdiri dari lantai Basement seluas 14.511 meter persegi, lantai dasar seluas 12.841 meter persegi, lantai 1 seluas 17.891 meter persegi, lantai 2 seluas 15.176 meter persegi, dan lantai 3 seluas 14.990 meter persegi.

Hingga saat ini, pemerintah kota Surabaya masih membuka ruang bagi pihak ketiga atau calon penyewa yang berminat untuk mengelola gedung tersebut.

(sra)
Top