alexametrics

Menteri BUMN Bagikan 100.000 Paket Bantuan TelkomGroup Bagi Masyarakat Terdampak COVID-19

  • Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kiri) melihat pelaksanaan rapid test Covid-19, seusai penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGoup bersama Menteri BUMN RI, di Jakarta, Rabu (20/5/2020).
  • Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah melihat ambulance, seusai penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGoup bersama Menteri BUMN RI, di Jakarta, Rabu (20/5/2020).
  • Menteri BUMN Erick Thohir (tengah) didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kedua kiri) melihat robot disinfektan, seusai penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGoup bersama Menteri BUMN RI, di Jakarta, Rabu (20/5/2020).
  • Menteri BUMN RI Erick Thohir menyerahkan simbolis bantuan TelkomGroup disaksikan Komisaris Utama Telkom Rhenald Kasali dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah saat acara Penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGroup Bersama Menteri BUMN di Jakarta, Rabu (20/5/2020).
  • Menteri BUMN RI Erick Thohir menyerahkan simbolis bantuan TelkomGroup disaksikan Komisaris Utama Telkom Rhenald Kasali dan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah saat acara Penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGroup Bersama Menteri BUMN di Jakarta, Rabu (20/5/2020).
  • Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyampaikan sambutan pada acara Penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGroup Bersama Menteri BUMN di Jakarta, Rabu (20/5/2020).
  • Menteri BUMN RI Erick Thohir melakukan teleconference dengan sejumlah perwakilan pada acara Penyerahan 100.000 Paket Bantuan dan Donasi dari Keluarga Besar TelkomGroup Bersama Menteri BUMN di Jakarta, Rabu (20/5/2020).


Menteri BUMN Erick Thohir secara simbolis menyerahkan paket bantuan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kepada perwakilan masyarakat, diikuti dengan penyerahan bantuan secara serentak di 7 lokasi kantor Telkom Regional, antara lain Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar. Bantuan sebanyak 100.000 paket yang dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di seluruh Indonesia ini di antaranya berupa sembako, takjil buka puasa, dan bingkisan lebaran yang disiapkan melalui pemberdayaan tak kurang dari 1.300 Usaha Mikro Kecil dan Menengah mitra binaan Telkom.

Keterlibatan para pelaku UMKM mitra binaan dimaksudkan untuk membantu dan menggairahkan para pelaku UMKM yang juga terdampak COVID-19 karena umumnya mengalami penurunan omzet.

Pada acara ini Erick didampingi Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah melakukan peninjauan ke lokasi pelaksanaan rapid test yang diselenggarakan gratis bagi masyarakat dan berinteraksi dengan perwakilan UMKM yang turut hadir. Dalam kesempatan yang sama Menteri BUMN RI juga menyaksikan demo Autonomous UVC Mobile Robot (AUMR) atau lebih dikenal dengan Robot Disinfektan hasil karya Telkom University.

(rat)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak