alexametrics

Adaro Energy Tebar Dividen US$250 Juta

  • Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kedua kanan) didampingi Direktur Adaro Julius Aslan (kiri), Komisaris Independen Adaro Mohammad Effendi (kedua kiri) dan Chief Financial Officer Adaro Lie Luckman (kanan) berfoto saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Tbk di Jakarta, Rabu (20/5/2020). RUPST dilaksanakan dengan beberapa pembatasan kehadiran fisik oleh Dewan Komisaris, Direksi dan pemegang saham atau kuasa pemegang saham Adaro Energy dan telah mencapai kuorum sebagaimana yang disyaratkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku. Dalam RUPST kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain Laporan Tahunan dan laporan keuangan konsolidasi perseroan serta pembagian deviden 250 juta dollar AS untuk tahun 2019. ANTARA FOTO/HO/pras.
  • Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kanan) didampingi Komisaris Independen Adaro Mohammad Effendi memberikan paparan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Tbk di Jakarta, Rabu (20/5/2020). RUPST dilaksanakan dengan beberapa pembatasan kehadiran fisik oleh Dewan Komisaris, Direksi dan pemegang saham atau kuasa pemegang saham Adaro Energy dan telah mencapai kuorum sebagaimana yang disyaratkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku. Dalam RUPST kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain Laporan Tahunan dan laporan keuangan konsolidasi perseroan serta pembagian deviden 250 juta dollar AS untuk tahun 2019. FOTO KORAN SINDO/Astra Bonardo
  • Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kanan) didampingi Komisaris Independen Adaro Mohammad Effendi memberikan paparan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Tbk di Jakarta, Rabu (20/5/2020). RUPST dilaksanakan dengan beberapa pembatasan kehadiran fisik oleh Dewan Komisaris, Direksi dan pemegang saham atau kuasa pemegang saham Adaro Energy dan telah mencapai kuorum sebagaimana yang disyaratkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku. Dalam RUPST kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain Laporan Tahunan dan laporan keuangan konsolidasi perseroan serta pembagian deviden 250 juta dollar AS untuk tahun 2019. ANTARA FOTO/HO/pras.

Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk (Adaro) Garibaldi Thohir (kanan) didampingi Komisaris Independen Adaro Mohammad Effendi memberikan paparan saat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Adaro Energy Tbk di Jakarta, Rabu (20/5/2020). RUPST dilaksanakan dengan beberapa pembatasan kehadiran fisik oleh Dewan Komisaris, Direksi dan pemegang saham atau kuasa pemegang saham Adaro Energy dan telah mencapai kuorum sebagaimana yang disyaratkan oleh undang-undang dan peraturan yang berlaku. Dalam RUPST kali ini menyetujui dan mengesahkan antara lain Laporan Tahunan dan laporan keuangan konsolidasi perseroan serta pembagian deviden 250 juta dollar AS untuk tahun 2019.

ANTARA FOTO/HO/pras.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak