150 Personel Damkar Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Gedung Balai Kota Jakarta

  • Petugas dari Disgulkarmat DKI Jakarta bersiap melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area gedung Balai Kota DKI Jakarta.
  • Petugas dari Disgulkarmat DKI Jakarta bersiap melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area gedung Balai Kota DKI Jakarta.
  • Petugas dari Disgulkarmat DKI Jakarta melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area gedung Balai Kota DKI Jakarta.
  • Penyemprotan disinfektan di area Balai Kota DKI Jakarta untuk pencegahan dan penanggulanagn COVID-19 di lingkungan Balai Kota pasca Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif COVID-19.
  • Penyemprotan disinfektan melibatkan 150 personel damkar dari berbagai suku dinas pemadam di Ibu Kota.
  • Sejumlah area yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Gedung Blok G 23, Gedung Blok F 4, Gedung Blok D4, Gedung Blok E 4, Gedung Blok H 21 Lapis, Blok A,B,C, Balai Agung, dan Area Luar Gedung Balaikota.
  • Petugas dari Disgulkarmat DKI Jakarta menyemprotkan cairan disinfektan di area gedung Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (1/12/2020)

Petugas dari Disgulkarmat DKI Jakarta menyemprotkan cairan disinfektan di area gedung Balai Kota DKI Jakarta, Selasa 1 Desember 2020. Penyemprotan disinfektan di area Balai Kota DKI Jakarta untuk pencegahan dan penanggulanagn COVID-19 di lingkungan Balai Kota pasca Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dinyatakan positif COVID-19.

Penyemprotan disinfektan melibatkan 150 personel damkar dari berbagai suku dinas pemadam di Ibu Kota. Sejumlah area yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Gedung Blok G 23, Gedung Blok F 4, Gedung Blok D4, Gedung Blok E 4, Gedung Blok H 21 Lapis, Blok A,B,C, Balai Agung, dan Area Luar Gedung Balaikota.

(sra)
Top