Menjelajah Kampung Nelayan Kuri Caddi

  • Foto aerial memperlihatkan keindahan deretan rumah dan perahu nelayan di Dusun Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
  • Foto aerial memperlihatkan keindahan deretan rumah dan perahu nelayan di Dusun Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.
  • Wisatawan lokal menyusuri Pantai Kuri Caddi
  • Kuri Caddi sendiri kerap dijuluki sebagai kampung nelayan. Salah satu hasil nelayan yang paling terkenal adalah kepiting bakau.
  • Wisatawan lokal menikmati eksotisme Pantai Kuri Caddi
  • Panorama di Pantai Kuri bakal terlihat semakin eksotis saat sore hari. Apalagi ketika matahari mulai terbenam di balik cakrawala. Pemandangannya luar biasa indah.
  • Anak-anak bermain di Pantai Kuri Caddi

Pantai Kuri berada di wilayah Dusun Kuri Caddi, Desa Nisombalia, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Lokasi ini cukup populer di kalangan wisatawan domestik. Setiap akhir pekan, pengunjung memadati objek wisata penuh pesona ini.

Kuri Caddi sendiri kerap dijuluki sebagai kampung nelayan. Salah satu hasil nelayan yang paling terkenal adalah kepiting bakau.

Panorama di Pantai Kuri bakal terlihat semakin eksotis saat sore hari. Apalagi ketika matahari mulai terbenam di balik cakrawala. Pemandangannya luar biasa indah.

Di sepanjang garis pantai, pengunjung akan menemukan banyak gugusan batu. Hal ini akan memudahkan untuk menjelajah kawasan sekitar. Namun tetap harus berhati-hati.

Destinasi wisata yang satu ini memang cocok dijadikan pilihan wisata keluarga. Selain udara yang sejuk, terdapat banyak warung makan yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk beristirahat sembari mengisi perut.

Selain keindahan di kawasan pesisir, Pantai Kuri juga memanjakan wisatawan lewat panorama indah lorong-lorong di sekitar kawasan hutan mangrove. Suasananya teduh dan menenangkan. Pengunjung juga bisa menyusuri lorong-lorong mangrove dengan menyewa perahu nelayan.

(rat)
Top