Menjaga Toleransi, Warga Muslim Hias Pohon Natal dari Ribuan Masker dan Hand Sanitizer

  • Warga Muslim dari Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) membantu umat Kristiani menghiasi pohon Natal dari masker dan hand sanitizer di Gereja Katolik Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur.
  • Pohon Natal yang dihiasi 1000 masker dan hand sanitizer tersebut untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal 2020 di masa pandemi Covid-19.
  • Pohon Natal yang dihiasi 1000 masker dan hand sanitizer tersebut untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal 2020 di masa pandemi Covid-19.
  • Pembuatan pohon Natal dari masker dan hand sanitizer tersebut untuk mengingatkan pada umat dan masyarakat umum agar tetap mentaati protokol kesehatan demi keselamatan diri, keluarga dan lingkungan.
  • Sesuai rencana, usai perayaan Natal 1000 masker dan hand sanitizer akan dibagikan pada masyarakat dan panti asuhan.
  • Warga Muslim dari Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) membantu umat Kristiani menghiasi pohon Natal dari masker dan hand sanitizer di Gereja Katolik Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/12/2020).

Warga Muslim dari Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) membantu umat Kristiani menghiasi pohon Natal dari masker dan hand sanitizer di Gereja Katolik Kristus Raja, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (18/12/2020). Pohon Natal yang dihiasi 1000 masker dan hand sanitizer tersebut untuk menyambut perayaan Hari Raya Natal 2020 di masa pandemi Covid-19.

Pembuatan pohon Natal dari masker dan hand sanitizer tersebut untuk mengingatkan pada umat dan masyarakat umum agar tetap mentaati protokol kesehatan demi keselamatan diri, keluarga dan lingkungan. Sesuai rencana, usai perayaan Natal 1000 masker dan hand sanitizer akan dibagikan pada masyarakat dan panti asuhan.

(sra)
Top