alexametrics

Penyebaran Covid-19 Masih Tinggi, PSBB Surabaya Raya Diperpanjang

  • Petugas memeriksa pengendara luar kota yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur.
  • Petugas memeriksa suhu tubuh pengendara luar kota yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur.
  • Petugas menyemprot kendaraan yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur.
  • PSBB Surabaya yang meliputi kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo diperpanjang lagi selama 14 hari, terhitung mulai 26 Mei-8 Juni 2020. Perpanjangan tersebut menyusul tren penyebaran Covid-19 di Surabaya Raya masih tinggi. Petugas memeriksa suhu tubuh pengendara luar kota yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur.
  • Petugas memeriksa pengendara luar kota yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/5/2020).

Petugas memeriksa pengendara luar kota yang masuk ke Kota Surabaya di check point Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Gunung Anyar, Surabaya, Jawa Timur, Senin (25/5/2020). PSBB Surabaya yang meliputi kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo diperpanjang lagi selama 14 hari, terhitung mulai 26 Mei-8 Juni 2020. Perpanjangan tersebut menyusul tren penyebaran Covid-19 di Surabaya Raya masih tinggi.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak