PSBB Ketat, Tol Jakarta-Cikampek Masih Ramai Kendaraan

  • Suasana arus lalu lintas kendaraan pribadi dan angkutan barang mendominasi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi Barat, Jawa Barat.
  • Penyebaran Covid-19 di Jakarta terus mengalami lonjakan signifikan akibat libur panjang.
  • Oleh karena itu Pemprov DKI Jakarta kembali memberlakukan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku sejak hari 11 Januari hingga 25 Januari 2021.
  • Pengetatan PSBB ini merupakan tindak lanjut terkait kebijakan pemerintah pusat atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Jawa-Bali.
  • Suasana arus lalu lintas kendaraan pribadi dan angkutan barang mendominasi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi Barat, Jawa Barat, Selasa (12/01/2021).

Suasana arus lalu lintas kendaraan pribadi dan angkutan barang mendominasi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Bekasi Barat, Jawa Barat, Selasa (12/01/2021). Penyebaran Covid-19 di Jakarta terus mengalami lonjakan signifikan akibat libur panjang. Oleh karena itu Pemprov DKI Jakarta kembali memberlakukan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berlaku sejak hari 11 Januari hingga 25 Januari 2021.

Pengetatan PSBB ini merupakan tindak lanjut terkait kebijakan pemerintah pusat atas Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Jawa-Bali.

Adapun pengetatan PSBB kali kedua di DKI Jakarta ini tertuang dalam Keputusan Gubernur (Kepgub) Nomor 19 Tahun 2021 tentang pemberlakuan jangka waktu dan pembatasan aktivitas luar rumah dan pembatasan sosial berskala besar.

(sra)
Top