Dua Korban Sriwijaya Air Kembali Teridentifikasi, Atas Nama Agus Minarni dan Indah Halimah Putri

  • Sriyanto mengatakan korban teridentifikasi dari sidik jari jempol kiri dari jenazah sesuai identifikasi 12 titik.
  • Hingga hari ini Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri berhasil mengidentifikasi 6 korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 128 dengan rute Jakarta-Pontianak yang jatuh saat lepas landas menuju Pontianak pada Sabtu (9/1) pukul 14.36 WIB.
  • Kabid Topol Pusinafis Bareskrim Polri Kombes Sriyanto menunjukkan sidik jari dari dua korban Sriwijaya Air SJ 128 yaitu Indah Halimah Putri dan Agus Winarni di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Kabid Topol Pusinafis Bareskrim Polri Kombes Sriyanto menunjukkan sidik jari dari dua korban Sriwijaya Air SJ 128 yaitu Indah Halimah Putri dan Agus Winarni di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Rabu (13/1/2021). Sriyanto mengatakan korban teridentifikasi dari sidik jari jempol kiri dari jenazah sesuai identifikasi 12 titik.

Hingga hari ini Tim Disaster Victim Identification (DVI) RS Polri berhasil mengidentifikasi 6 korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 128 dengan rute Jakarta-Pontianak yang jatuh saat lepas landas menuju Pontianak pada Sabtu (9/1) pukul 14.36 WIB.

(sra)
Top