Pegawai BNI Salurkan Bantuan ke Sejumlah Lokasi Bencana Alam di Indonesia

  • Pegawai BNI menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, pada Jumat (15 Januari 2021). Bantuan yang diberikan terdiri dari sembako, selimut dan tikar, makanan pokok atau siap saji, masker, popok bayi, obat-obatan, vitamin, serta kebutuhan penting lainnya.
  • Petugas sedang memindahkan paket-paket bantuan yang disalurkan BNI kepada korban banjir di Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (15 Januari 2021). Bantuan yang diberikan terdiri dari sembako, selimut dan tikar, makanan pokok atau siap saji, masker, popok bayi, obat-obatan, vitamin, serta kebutuhan penting lainnya.
  • Pegawai BNI menyerahkan secara simbolis bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, pada Jumat (15 Januari 2021). Bantuan yang diberikan terdiri dari sembako, selimut dan tikar, makanan pokok atau siap saji, masker, popok bayi, obat-obatan, vitamin, serta kebutuhan penting lainnya.
  • Pegawai BNI menyerahkan bantuan kepada korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, pada Jumat (15 Januari 2021). Bantuan yang diberikan terdiri dari sembako, selimut dan tikar, makanan pokok atau siap saji, masker, popok bayi, obat-obatan, vitamin, serta kebutuhan penting lainnya.

Pegawai BNI menyerahkan bantuan kepada korban gempa bumi di Mamuju, Sulawesi Barat, pada Jumat (15 Januari 2021). Bantuan yang diberikan terdiri dari sembako, selimut dan tikar, makanan pokok atau siap saji, masker, popok bayi, obat-obatan, vitamin, serta kebutuhan penting lainnya.

Pegawai BNI serentak menyalurkan bantuan ke sejumlah lokasi yang mengalami bencana alam, seperti banjir Mojokerto, banjir di Banjarbaru dan banjir di Kolaka.

(sra)
Top