Trend Bisnis Kecantikan Kembali Bergeliat di Era New Normal

  • Terapis melakukan perawatan kuku tangan dan kaki pasien di Klinik Beauty House Head toe Toe Surabaya, Jawa Timur.
  • Sejak Indonesia memutuskan untuk memulai new normal, trend bisnis kecantikan yang sempat surut sejak pandemi, perlahan-lahan mulai bangkit.
  • Salah satunya yakni dengan dibukanya Beauty House Head to Toe di kawasan Kota Surabaya Barat ini.
  • Klinik yang hadir ditengah ketatnya persaingan bisnis kecantikan di kota-kota besar ini menawarkan treatment rambut, kuku, dan facial, yang aman dan nyaman untuk para wanita. Pasien dimanjakan dengan suasana nyaman seperti di rumah selama menjalani perawatan.
  • Terapis melakukan perawatan kuku tangan dan kaki pasien di Klinik Beauty House Head toe Toe Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/1/2021).

Terapis melakukan perawatan kuku tangan dan kaki pasien di Klinik Beauty House Head toe Toe Surabaya, Jawa Timur, Jumat (22/1/2021). Sejak Indonesia memutuskan untuk memulai new normal, trend bisnis kecantikan yang sempat surut sejak pandemi, perlahan-lahan mulai bangkit. Salah satunya yakni dengan dibukanya Beauty House Head to Toe di kawasan Kota Surabaya Barat ini.

Klinik yang hadir ditengah ketatnya persaingan bisnis kecantikan di kota-kota besar ini menawarkan treatment rambut, kuku, dan facial, yang aman dan nyaman untuk para wanita. Pasien dimanjakan dengan suasana nyaman seperti di rumah selama menjalani perawatan.

Salah satu Owner Beauty House Head to Toe Fitri Salhuteru, mengatakan klinik di Surabaya merupakan cabang yang keempat di Indonesia. Ia optimis Beuty House juga akan diterima oleh seluruh masyarakat di kota-kota besar di indonesia.

(sra)
Top