alexametrics

IKA Stikosa AWS dan Cokro Bergerak Bagi-Bagi Dolanan

  • Relawan Cokro Bergerak mensterilkan mainan anak yang merupakan sumbangan warga di Warkop Mbah Cokro, Surabaya, Jawa Timur.
  • Relawan Cokro Bergerak mensterilkan mainan anak yang merupakan sumbangan warga di Warkop Mbah Cokro, Surabaya, Jawa Timur,
  • Relawan Cokro Bergerak memilah mainan anak yang merupakan sumbangan warga di Warkop Mbah Cokro, Surabaya, Jawa Timur.
  • Relawan Cokro Bergerak memilah mainan anak yang merupakan sumbangan warga di Warkop Mbah Cokro, Surabaya, Jawa Timur.
  • Ratusan mainan anak yang berhasil dikumpulkan oleh Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Alamamater Wartawan Surabaya (IKA Stikosa-AWS) bersama Komunitas Cokro Bergerak melalui program kegiatan bagi-bagi Dolanan tersebut, akan didistribusikan ke sejumlah panti asuhan dan warga sebagai bentuk peduli anak di tengah Pandemi COVID-19.
  • Donasi ini dilatarbelangi adaya efek domino pandemi Covid-19 yang cukup luas. Psikologis anak menjadi salah satu yang terdampak di saat banyak orang tua menjadi korban PHK perusahaan atau dirumahkan tanpa kejelasan gaji atau pun pesangon.
  • Relawan Cokro Bergerak mensterilkan mainan anak yang merupakan sumbangan warga di Warkop Mbah Cokro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/5/2020).

Relawan Cokro Bergerak mensterilkan mainan anak yang merupakan sumbangan warga di Warkop Mbah Cokro, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (29/5/2020). Ratusan mainan anak yang berhasil dikumpulkan oleh Ikatan Keluarga Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Alamamater Wartawan Surabaya (IKA Stikosa-AWS) bersama Komunitas Cokro Bergerak melalui program kegiatan bagi-bagi Dolanan tersebut, akan didistribusikan ke sejumlah panti asuhan dan warga sebagai bentuk peduli anak di tengah Pandemi COVID-19.

Donasi ini dilatarbelangi adaya efek domino pandemi Covid-19 yang cukup luas. Psikologis anak menjadi salah satu yang terdampak di saat banyak orang tua menjadi korban PHK perusahaan atau dirumahkan tanpa kejelasan gaji atau pun pesangon.

(sra)
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update foto SINDOnews.
Aktifkan
Tidak