Bertambah 13.094, Kasus Covid-19 Indonesia Lewati 1 Juta Orang

  • Petugas Gugus Tugas RW.003 Kelurahan Pondok Labu menyemprotkan cairan disinfektan di Gedung Isolasi Mandiri Sasana Krida Karang Taruna, Jakarta Selatan.
  • Petugas Gugus Tugas RW.003 Kelurahan Pondok Labu menyemprotkan cairan disinfektan di Gedung Isolasi Mandiri Sasana Krida Karang Taruna, Jakarta Selatan.
  • Petugas Gugus Tugas RW.003 Kelurahan Pondok Labu merapikan tempat tidur yang akan dipakai bagi warga yang terpapar Covid-19 dengan gejala OTG.
  • Gedung Sasana Krida Karang Taruna difungsikan menjadi Gedung Isolasi Mandiri khusus bagi warga RW.003 yang terpapar Covid-19 bergejala OTG.
  • erkapasitas lima tempat tidur serta dilengkapi dengan berbagai kebutuhan lainnya, gedung ini menjadi alternatif bagi warga seandainya rumah sakit di Jakarta sudah tidak bisa menampung pasien Covid-19.
  • Petugas Gugus Tugas RW.003 Kelurahan Pondok Labu menyemprotkan cairan disinfektan di Gedung Isolasi Mandiri Sasana Krida Karang Taruna, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021).

Petugas Gugus Tugas RW.003 Kelurahan Pondok Labu menyemprotkan cairan disinfektan di Gedung Isolasi Mandiri Sasana Krida Karang Taruna, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2021). Pemerintah melaporkan penambahan kasus positif virus Corona (COVID-19) sebanyak 13.094 hari ini.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan, yang dipublikasikan Humas BNPB, Selasa (26/1/2021), total kumulatif kasus Corona di RI berjumlah 1.012.350 hari ini.

Gedung Sasana Krida Karang Taruna difungsikan menjadi Gedung Isolasi Mandiri khusus bagi warga RW.003 yang terpapar Covid-19 bergejala OTG. Berkapasitas lima tempat tidur serta dilengkapi dengan berbagai kebutuhan lainnya, gedung ini menjadi alternatif bagi warga seandainya rumah sakit di Jakarta sudah tidak bisa menampung pasien Covid-19.

(sra)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top