Lukisan Tangan Saling Mencengkram Karya Seniman Prancis Saype

  • Lukisan karya seniman Prancis Saype bertema Beyond Walls terlihat di kawasan taman pinggir pantai di di Sea Point, Cape Town, Afrika Selatan, pada 19 Januari 2021.
  • Lukisan yang menggambarkan lengan yang saling mencengkram tersebut untuk menciptakan rantai manusia terbesar yang menggambarkan dalam kebersamaan.
  • Lukisan tersebut di buat dengan cat berbahan kapur, arang dan air yang ramah lingkungan.
  • Proyek ke-9 ini di buat di atas hamparan rumput taman kota di Afrika Selatan
  • Karya seniman grafiti berusia 31 tahun ini juga pernah dibuat di Pantai Gading hingga Champ de Mars di sabelah Menara Eiffel, Paris pada tahun lalu.

Lukisan karya seniman Prancis Saype bertema Beyond Walls terlihat di kawasan taman pinggir pantai di di Sea Point, Cape Town, Afrika Selatan, pada 19 Januari 2021. Lukisan yang menggambarkan lengan yang saling mencengram tersebut untuk menciptakan rantai manusia terbesar yang menggambarkan dalam kebersamaan. Karya seniman grafiti berusia 31 tahun ini juga pernah dibuat di Pantai Gading hingga Champ de Mars di sabelah Menara Eiffel, Paris pada tahun lalu.

Lukisan tersebut di buat dengan cat berbahan kapur, arang dan air yang ramah lingkungan. Proyek ke-9 ini di buat di atas hamparan rumput taman kota di Afrika Selatan

REUTERS/Valentin Flauraud for Saype

(bon)
Top