Menyaksikan Konser The Flaming Lips dari dalam Gelembung Raksasa

  • Band rock The Flaming Lips sukses menggelar konser bertajuk Space Bubble, dimana para penonton dan kru berada dalam gelembung raksasa untuk menjaga jarak sosial agar terhindar dari penularan Covid-19 di di Criterion, Oklahoma City, Amerika Serikat, Jumat (22/01/2021).
  • Gedung konser dipenuhi 100 gelembung raksasa tembus pandang yang masing-masing dapat memuat hingga tiga orang penonton.
  • Selain itu semua personel band juga bereda dalam gelembung raksasa saat penampilan mereka.
  • Gedung konser dipenuhi 100 gelembung raksasa tembus pandang yang masing-masing dapat memuat hingga tiga orang penonton.
  • Konser ini awalnya dijadwalkan pada awal Desember 2020, namun akhirnya dibatalkan karena meningkatnya jumlah kasus virus Corona di Metro Oklahoma.

Band rock The Flaming Lips sukses menggelar konser bertajuk “Space Bubble”, dimana para penonton dan kru berada dalam gelembung raksasa untuk menjaga jarak sosial agar terhindar dari penularan Covid-19 di di Criterion, Oklahoma City, Amerika Serikat, Jumat (22/01/2021). Gedung konser dipenuhi 100 gelembung raksasa tembus pandang yang masing-masing dapat memuat hingga tiga orang penonton. Selain itu semua personel band juga bereda dalam gelembung raksasa saat penampilan mereka.

.

Konser ini awalnya dijadwalkan pada awal Desember 2020, namun akhirnya dibatalkan karena meningkatnya jumlah kasus virus Corona di Metro Oklahoma.

Reuters/ Flaming Lips / Warner Music

(bon)
Top