BTN Beri Solusi Masyarakat Berpenghasilan Rendah untuk Miliki Rumah

  • Muhammad Sade (54) seorang penjahit/pedagang pakaian di Rumah Jahit memegang sertifikat rumahnya di Perumahan Bumi Sudiang Permai, Makassar, Sabtu (13/02/2021). Bank BTN beri kemudahan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi masyarakat berpenghasilan rendah, baik yang bekerja di sektor formal dan informal.
  • Beberapa buku tabungan Bank BTN era 1990an hingga kini dan aplikasi Bank BTN Mobile.
  • Menata Foto anggota keluarga di dinding rumah.
  • Aktifitas saat pagi hari di rumah KPR Subsisdi Perumahan Bumi Sudiang Permai, Makassar, Senin (14/02/2021). Bank BTN beri kemudahan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi masyarakat berpenghasilan rendah, baik yang bekerja di sektor formal dan informal.
  • Salah satu anggota keluarga tengah membuka Aplikasi Bank BTN Mobile untuk membayar iuran BPJS Kesehatan di Rumah Jahit , Perumahan Bumi Sudiang Permai, Makassar, Sabtu (13/02/2021). Bank BTN beri kemudahan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi masyarakat berpenghasilan rendah, baik yang bekerja di sektor formal dan informal.

Salah satu anggota keluarga tengah membuka Aplikasi Bank BTN Mobile untuk membayar iuran BPJS Kesehatan di Rumah Jahit , Perumahan Bumi Sudiang Permai, Makassar, Sabtu (13/02/2021). Bank BTN beri kemudahan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bagi masyarakat berpenghasilan rendah, baik yang bekerja di sektor formal dan informal.

(sra)
Top