Wujudkan Transparansi, Kapolri Launcing Aplikasi Dumas Presisi

Rabu, 24 Februari 2021 - 16:03 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan Aplikasi Pengaduan Masyarakat (Dumas) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan.
click to zoom
Aplikasi Dumas Presisi merupakan wujud handling complain dan transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan oleh masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur.
click to zoom
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan Aplikasi Pengaduan Masyarakat (Dumas) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021).
click to zoom
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meluncurkan Aplikasi Pengaduan Masyarakat (Dumas) Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021). Aplikasi Dumas Presisi merupakan wujud handling complain dan transparansi Polri dalam membentuk sistem pengawasan oleh masyarakat dengan cepat, mudah, dan terukur.

Pada kegiatan itu, Sigit juga meminta kepada jajaran Itwasum Polri untuk menjadikan momentum ini sebagai sarana berbagi informasi dan merumuskan cara bertindak dalam menangani berbagai permasalahan tugas di lapangan.

FOTO/Humas Polri
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More