Ratusan Tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur Disuntik Vaksin Covid-19

Senin, 01 Maret 2021 - 14:15 WIB
Sejumlah tokoh Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.
click to zoom
Sebanyak 172 tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur mendapat suntikan vaksin Covid-19 Sinovac.
click to zoom
Kegiatan vaksinasi untuk para tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur ini untuk memberikan contoh dan meyakinkan pada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal.
click to zoom
Mengingat, untuk menggerakkan masyarakat supaya mau di vaksin bukan pekerjaan mudah. Padahal vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kekebalan di kelompok masyarakat.
click to zoom
Sejumlah tokoh Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Senin (01/3/2021).
click to zoom
Sejumlah tokoh Muhammadiyah Jawa Timur mengikuti vaksinasi Covid-19 Sinovac, di kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Senin (01/3/2021). Sebanyak 172 tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur mendapat suntikan vaksin Covid-19 Sinovac.

Kegiatan vaksinasi untuk para tokoh Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Timur ini untuk memberikan contoh dan meyakinkan pada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal. Mengingat, untuk menggerakkan masyarakat supaya mau di vaksin bukan pekerjaan mudah. Padahal vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk menciptakan kekebalan di kelompok masyarakat.

Ketua Panitia Vaksinasi PW Muhammadiyah Jawa Timur, Dr dr Sukadiono, menuturkan bahwa PW Muhammadiyah Jawa Timur siap mendukung dan mensukseskan vaksinasi yang dicangkan oleh pemerintah. Untuk itu, pihaknya melalui amal usaha yang dimilki Muhammadiyah seperti Rumah Sakit dan Klinik sudah menyiapkan tenaga vaksinator yang bersertifikat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More