Kerjasama Kemenkes dan KPU untuk Penyerahan Akses Data Pemilih untuk Program Vaksinasi Nasional

Selasa, 02 Maret 2021 - 20:20 WIB
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menyampaikan sambutannya usai melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Kemenkes dan KPU di gedung KPU, Jakarta.
click to zoom
Kerja sama tersebut dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 dan penyerahan akses data pemilih untuk program Vaksinasi Nasional.
click to zoom
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra (kiri) dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan) menunjukan dokumen kerja sama usai penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Kemenkes dan KPU di gedung KPU, Jakarta, Selasa 2 Maret 2021.
click to zoom
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ilham Saputra (kiri) dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kanan) menunjukan dokumen kerja sama usai penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama antara Kemenkes dan KPU di gedung KPU, Jakarta, Selasa 2 Maret 2021. Kerja sama tersebut dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19 dan penyerahan akses data pemilih untuk program Vaksinasi Nasional.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More