Beromzet 150 Juta Perbulan, Usaha Konfeksi di Bogor Ini Mampu Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 04 Maret 2021 - 17:18 WIB
Puluhan penjahit menyelesaikan pembuatan baju di sebuah usaha konfeksi milik Enca di Curug, Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/3/2021).
click to zoom
Kini produksinya rata-rata mencapai 1500 setel pakaian tiap minggunya dengan omzet perbulannya mencapai lebih dari Rp 150 juta dan mampu mempekerjakan 17 orang warga desa.
click to zoom
Awal pandemi covid-19, bisnis konfeksi terbantu dengan pemesan pakaian APD dan masker yang kini berkembang dengan pesanan dari penjual daring.
click to zoom
Puluhan penjahit menyelesaikan pembuatan baju di sebuah usaha konfeksi milik Enca di Curug, Bogor, Jawa Barat.
click to zoom
Di tengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyaknya usaha dan bisnis konfeksi menurun, UMKM konveksi di desa ini mampu bertahan dan mengembangkan produksinya.
click to zoom
Puluhan penjahit menyelesaikan pembuatan baju di sebuah usaha konfeksi milik Enca di Curug, Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/3/2021). Di tengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyaknya usaha dan bisnis konfeksi menurun, UMKM konveksi di desa ini mampu bertahan dan mengembangkan produksinya.

Awal pandemi covid-19, bisnis konfeksi terbantu dengan pemesan pakaian APD dan masker yang kini berkembang dengan pesanan dari penjual daring. Kini produksinya rata-rata mencapai 1500 setel pakaian tiap minggunya dengan omzet perbulannya mencapai lebih dari Rp 150 juta dan mampu mempekerjakan 17 orang warga desa.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More