Jokowi Pantau Hanoman Divaksinasi di Bali

Selasa, 16 Maret 2021 - 15:55 WIB
Presiden Jokowi meninjau pekerja pariwisata yang berkostum Hanoman saat menjalani vaksinasi massal di Puri Saren Agung, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.
click to zoom
Peserta vaksinasi massal kali ini adalah para pelaku industri pariwisata, perwakilan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda dan masyarakat umum setempat.
click to zoom
Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Puri Saren Agung, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.
click to zoom
Dalam kunjungannya Presiden didampingi oleh Gubernur Bali, Bupati Gianyar, Menkes, Menseskab dan Staff Khusus Presiden AA Dwipayana.
click to zoom
Presiden Jokowi meninjau pekerja pariwisata yang berkostum Hanoman saat menjalani vaksinasi massal di Puri Saren Agung, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Selasa (16/3/2021).
click to zoom
Presiden Jokowi meninjau pekerja pariwisata yang berkostum Hanoman saat menjalani vaksinasi massal di Puri Saren Agung, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Selasa (16/3/2021). Peserta vaksinasi massal kali ini adalah para pelaku industri pariwisata, perwakilan umat beragama, perwakilan budayawan, perwakilan pemuda dan masyarakat umum setempat. Dalam kunjungannya Presiden didampingi oleh Gubernur Bali, Bupati Gianyar, Menkes, Menseskab dan Staff Khusus Presiden AA Dwipayana.

FOTO/Setpres/Agus Suparto
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More