Jokowi Buka Pesta Kesenian Bali

  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno (tengah), Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati (kedua kiri), Gubernur Bali Wayan Koster (kedua kanan), Wagub Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (kanan) dan Ketua DPRD Provinsi Bali Nyoman Adi Wiryatama (kiri) membuka Pesta Kesenian Bali ke-43 di Taman Budaya Bali, Denpasar, Bali.
  • Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) memilih produk kerajinan yang dijual saat pameran Industri Kecil Menengah (IKM) dalam rangkaian kegiatan Pesta Kesenian Bali ke-43 di Taman Budaya Bali, Denpasar, Bali.
  • Pameran IKM yang diikuti puluhan pelaku IKM dari berbagai daerah di Bali tersebut diselenggarakan untuk membantu perekonomian pelaku IKM yang terdampak pandemi COVID-19 dan mempromosikan berbagai produk unggulan khas Bali seperti kain tenun, perak, anyaman serta olahan pangan.
  • Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan secara virtual saat pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-43 di Taman Budaya Bali, Denpasar, Bali, Sabtu (12/6/2021).

Presiden Joko Widodo menyampaikan sambutan secara virtual saat pembukaan Pesta Kesenian Bali ke-43 di Taman Budaya Bali, Denpasar, Bali, Sabtu (12/6/2021). Kegiatan yang akan diselenggarakan hingga 10 Juli 2021 mendatang secara luring dan daring tersebut melibatkan sekitar 10 ribu orang seniman dan menampilkan sejumlah agenda seperti pergelaran, parade, lomba, pameran, lokakarya dan sarasehan.

ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

(sra)
Top