Sinergi dan Kolaborasi Pemprov Barat Jawa Bersama KPK dalam Pemberantasan Korupsi

Selasa, 16 Maret 2021 - 19:33 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (kanan) dan Ketua KPK Firli Bahuri (kiri) berbincang di sela penandatanganan komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi di Bandung Barat.
click to zoom
Ketua KPK Firli Bahuri memberikan sambutan pada kegiatan penandatangan komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi di Bandung Barat, Jawa Barat.
click to zoom
Gubernur Jabar Ridwan Kamil memberikan sambutan pada kegiatan penandatangan komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi di Bandung Barat, Jawa Barat.
click to zoom
Pemdaprov Jabar berinisiatif mengundang seluruh bupati/wali kota untuk menguatkan kembali komitmen pemberantasan korupsi di daerah. Mengawali tahun 2021, daerah perlu diingatkan untuk menyusun strategi pemberantasan korupsi.
click to zoom
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (enam kiri) dan Ketua KPK Firli Bahuri (lima kiri) bersama 27 bupati/wali kota berfoto bersama usai menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi di Bandung Barat, Jawa Barat. Selasa (16/3/2021).
click to zoom
Gubernur Jabar Ridwan Kamil (enam kiri) dan Ketua KPK Firli Bahuri (lima kiri) bersama 27 bupati/wali kota berfoto bersama usai menandatangani komitmen pemberantasan korupsi terintegrasi di Bandung Barat, Jawa Barat. Selasa (16/3/2021). Pemdaprov Jabar berinisiatif mengundang seluruh bupati/wali kota untuk menguatkan kembali komitmen pemberantasan korupsi di daerah. Mengawali tahun 2021, daerah perlu diingatkan untuk menyusun strategi pemberantasan korupsi. Terlebih ada 8 daerah yang bupati/wali kotanya baru terpilih hasil Pilkada Serentak 2020.

FOTO : Adpim Jabar / Pipin Sofian Sauri
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More