Harga Beras Diprediksi Aman Sampai Juni

Jum'at, 19 Maret 2021 - 18:38 WIB
Pekerja menyusun beras di Gudang Bulog Kanwil DKI dan Banten, Kelapa Gading, Jakarta.
click to zoom
tok beras nasional pada pekan kedua Maret mencapai 6,79 juta ton.
click to zoom
Kementerian Pertanian menyebutkan kondisi stok dalam posisi aman dengan harga beras terkendali selama Ramadan dan Idul Fitri.
click to zoom
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menjelaskan stok 6,79 juta ton ini tersebar di beberapa level yang mencakup stok di gudang Perum Bulog, penggilingan, pedagang, Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan usaha hotel, restoran, dan katering.
click to zoom
Adapun stok yang dikelola Perum Bulog sampai saat ini mencapai 870.620 ton dan volume di perusahaan penggilingan padi sebanyak 1,26 juta ton.
click to zoom
Pekerja menyusun beras di Gudang Bulog Kanwil DKI dan Banten, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/3/2021).
click to zoom
Pekerja menyusun beras di Gudang Bulog Kanwil DKI dan Banten, Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (19/3/2021). Stok beras nasional pada pekan kedua Maret mencapai 6,79 juta ton. Kementerian Pertanian menyebutkan kondisi stok dalam posisi aman dengan harga beras terkendali selama Ramadan dan Idul Fitri. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menjelaskan stok 6,79 juta ton ini tersebar di beberapa level yang mencakup stok di gudang Perum Bulog, penggilingan, pedagang, Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC) dan usaha hotel, restoran, dan katering. Adapun stok yang dikelola Perum Bulog sampai saat ini mencapai 870.620 ton dan volume di perusahaan penggilingan padi sebanyak 1,26 juta ton.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More