PLN Berikan Keandalan Khusus untuk Mendukung Vaksinasi Nasional

Jum'at, 19 Maret 2021 - 19:17 WIB
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Doddy B. Pangaribuan (kanan) bersama petugas PLN meninjau Power Bank PLN di Tennis Indoor Senayan GBK, Jakarta.
click to zoom
PLN Disjaya melakukan energize sambungan listrik sementara 1.000.000 Volt Ampere (VA) untuk Sentra Vaksinasi Bersama untuk mendukung tempat penyimpanan vaksin yang membutuhkan energi listrik yang cukup dan andal.
click to zoom
asokan listrik untuk sentra vaksinasi ini memiliki 3 lapis pasokan cadangan dari gardu induk 150 kV dan gardu distribusi 20 kV yang berbeda.
click to zoom
Pasokan listrik untuk sentra vaksinasi ini memiliki 3 lapis pasokan cadangan dari gardu induk 150 kV dan gardu distribusi 20 kV yang berbeda.
click to zoom
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Doddy B. Pangaribuan (kanan) bersama petugas PLN meninjau Power Bank PLN di Tennis Indoor Senayan GBK, Jakarta, Jumat (19/3/2021).
click to zoom
General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) Doddy B. Pangaribuan (kanan) bersama petugas PLN meninjau Power Bank PLN di Tennis Indoor Senayan GBK, Jakarta, Jumat (19/3/2021). PLN Disjaya melakukan energize sambungan listrik sementara 1.000.000 Volt Ampere (VA) untuk Sentra Vaksinasi Bersama untuk mendukung tempat penyimpanan vaksin yang membutuhkan energi listrik yang cukup dan andal.

Pasokan listrik untuk sentra vaksinasi ini memiliki 3 lapis pasokan cadangan dari gardu induk 150 kV dan gardu distribusi 20 kV yang berbeda. Apabila pasokan utama mengalami gangguan maka listrik akan dialihkan ke pasokan cadangan dengan mutu dan kualitas yang sama dengan pasokan utama.

PLN berikan keandalan khusus dengan pasokan berlapis yang tidak hanya berasal dari 1 sistem yang sama, tapi juga dari sistem lain. Supaya kalau ada kendala di sistem utama bisa ada back up dari sistem cadangan.

(Foto : Okezone/Arif Julianto)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More