Penyerahan Hadiah Super Promo BLC Group, Beli Kunci Dapat Mobil

Sabtu, 20 Maret 2021 - 18:52 WIB
anajer Merchandise Mitra10 sugeng S Purnomo (kedua kiri) berbincang dengan pemenang undian David Soleiman (kedua kanan) disaksikan Manajer Marketing Onassis/BLC Alfret Handoko Tenny dan (kanan) dan perwakilan Dinsos Retno (kiri) saat acara penyerahan hadiah super promo BLC group di Mitra10 Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat.
click to zoom
BLC group melakukan penyerahan Hadiah Utama Periode Pertama berupa 1 Unit Mobil Expander. BLC group dengan brand Onassis, Bellucci dan Tokyu LED merupakan salah satu supplier terbesar di bidang Kunci Pintu dan Smart Home di Indonesia.
click to zoom
Pemenang undian David Soleiman, Manajer Marketing Onassis/BLC Alfret Handoko Tenny dan Manajer Merchandise Mitra10 sugeng S Purnomo (kiri ke kanan) berbincang di sela acara penyerahan hadiah super promo BLC group di Mitra10 Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021).
click to zoom
Pemenang undian David Soleiman, Manajer Marketing Onassis/BLC Alfret Handoko Tenny dan Manajer Merchandise Mitra10 sugeng S Purnomo (kiri kekanan) berbincang di sela acara penyerahan hadiah super promo BLC group di Mitra10 Pekayon, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021). BLC group melakukan penyerahan Hadiah Utama Periode Pertama berupa 1 Unit Mobil Expander. BLC group dengan brand Onassis, Bellucci dan Tokyu LED merupakan salah satu supplier terbesar di bidang Kunci Pintu dan Smart Home di Indonesia. Program Beli Kunci Dapat Mobil ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan dari BLC Group kepada pelanggan yang mempercayai produk onassis dan bellucci untuk kebutuhan hardware pintu dan jendela.

Program ini adalah hasil kerjasama antara BLC Group dengan Mitra 10 dengan jaringan nasionalnya, di mana pelanggan mendapat satu kupon undian untuk setiap pembelian produk Onassis dan Bellucci senilai 100,000 rupiah dan berlaku kelipatan. Program Beli Kunci dapat Mobil ini berlangsung 2 periode, di mana saat ini sedang berlangsung periode ke-2 yang dimulai sejak 1 Januari 2021 hingga 30 Juni 2021 dengan hadiah berupa Mobil Expander, Sepeda Motor, Lemari Es, TV LED 40-inch dan Dinner Set Premium seperti periode sebelumnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More