Tangkal Penularan Covid-19, Seluruh Pegawai WTC e-Mall Surabaya Dibekali Hydro Oxy

Senin, 22 Maret 2021 - 19:20 WIB
CEO PT Dunia Milik Orang Berani (DMOB) Kan Edy (kiri), menyerahkan secara simbolis Hydro Oxy pada General Manager (GM) WTC e-Mall Surabaya Wahjuono (kanan), i WTC eMall Surabaya, Jawa Timur.
click to zoom
WTC eMall bekerjasama dengan PT.Dunia Milik Orang Berani (DMOB) menyerahan bantuan 2500 botol Hydro Oxy kepada tenant-tenant di WTC eMall.
click to zoom
Hydro Oxy merupakan produk penyegar nafas yang juga membantu mengendalikan bau mulut yang tinggal di mulut dan tenggorokan, produk ini selain berfungsi sebagai penyegar nafas Hydro Oxy juga memiliki banyak manfaat yang bervariasi.
click to zoom
General Manager (GM) WTC e-Mall Surabaya Wahjuono (kanan), membagikan Hydro Oxy pada pegawai tenant di WTC eMall Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/3/2021).
click to zoom
General Manager (GM) WTC e-Mall Surabaya Wahjuono (kanan), membagikan Hydro Oxy pada pegawai tenant di WTC eMall Surabaya, Jawa Timur, Senin (22/3/2021). WTC eMall bekerjasama dengan PT.Dunia Milik Orang Berani (DMOB) menyerahan bantuan 2500 botol Hydro Oxy kepada tenant-tenant di WTC eMall.

Hydro Oxy merupakan produk penyegar nafas yang juga membantu mengendalikan bau mulut yang tinggal di mulut dan tenggorokan, produk ini selain berfungsi sebagai penyegar nafas Hydro Oxy juga memiliki banyak manfaat yang bervariasi. Hal itu sebagai salah satu tindakan pencegahan dan tindakan membunuh bakteri dan virus dalam mulut sehingga tidak mudah terserang sakit tenggorokan dan batuk, sekaligus sebagai bentuk antisipasi dalam penyebaran Covid-19.

Managemen berharap pegawai sehat dan para pengunjung merasa aman dan nyaman saat berbelanja ke WTC. Cara pemakaian produk penyegar nafas ini sangat mudah. Cukup disemprotkan beberapa kali ke dalam mulut.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More