MRT Jakarta Ubah Jadwal Operasional di Masa Transisi PSBB

Minggu, 07 Juni 2020 - 13:35 WIB
Petugas memberikan himbauan kepada penumpang untuk selalu menerapkan jarak aman fisik dan penggunaan masker selama di kawasan stasiun MRT.
click to zoom
Petugas memeriksa suhu badan penumpang yang akan menaiki MRT Jakarta.
click to zoom
Penumpang saat menunggu kedatangan kereta dengan menerapkan pyhsical distancing atau jarak aman fisik.
click to zoom
Anggota TNI saat bertugas di stasiun MRT Jakarta.
click to zoom
Setiap penumpang diwajibkan menggunakan masker selama berada di kawasan stasiun MRT.
click to zoom
Stiker marka jarak aman antar penumpang saat berdiri.
click to zoom
Penumpang duduk dengan menjaga jarak di dalam kereta MRT di Stasiun MRT Blok M, Jakarta.
click to zoom
Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) fase transisi, MRT Jakarta kembali beroperasi normal dengan jam operasional pada hari kerja pukul 05.00-21.00 WIB dan akhir pekan pukul 06.00-20.00 WIB, pembatasan penumpang sebanyak 390 orang per rangkaian serta peniadaan kereta khusus wanita.
click to zoom
Selain itu MRT Jakarta tak melayani pembelian tiket perjalanan tunggal atau single trip ticket (STT). Sebanyak 13 stasiun atau seluruh stasiun MRT Jakarta juga akan beroperasi penuh, setelah di masa PSBB tahap III ditutup sebagian.
click to zoom
Petugas MRT Jakarta mengenakan face shield saat bertugas di pintu keluar Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu (7/6/2020).
click to zoom
Petugas MRT Jakarta mengenakan face shield saat bertugas di pintu keluar Stasiun Bundaran HI, Jakarta, Minggu (7/6/2020). Pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) fase transisi, MRT Jakarta kembali beroperasi normal dengan jam operasional pada hari kerja pukul 05.00-21.00 WIB dan akhir pekan pukul 06.00-20.00 WIB, pembatasan penumpang sebanyak 390 orang per rangkaian serta peniadaan kereta khusus wanita. Selain itu MRT Jakarta tak melayani pembelian tiket perjalanan tunggal atau single trip ticket (STT). Sebanyak 13 stasiun atau seluruh stasiun MRT Jakarta juga akan beroperasi penuh, setelah di masa PSBB tahap III ditutup sebagian.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More