Siswa YPAC Solo Ikuti Simulasi Pembelajaran Tatap Muka di Sekolah

Selasa, 06 April 2021 - 18:30 WIB
Siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Solo, Jawa Tengah.
click to zoom
Simulasi tersebut digelar sebagai persiapan sekolah setempat mengikuti rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka sekolah dengan Pembelajaran Tatap Muka pada bulan Juli 2021 mendatang.
click to zoom
Seorang guru memeriksa suhu tubuh siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo yang mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/4/2021).
click to zoom
Seorang guru memeriksa suhu tubuh siswa Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Solo yang mengikuti simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/4/2021). Simulasi tersebut digelar sebagai persiapan sekolah setempat mengikuti rencana Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk membuka sekolah dengan Pembelajaran Tatap Muka pada bulan Juli 2021 mendatang.

ANTARA FOTO/Maulana Surya/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More